Steak Enak Di Tamani Grill Cafe


Ekspektasi gue terhadap tempat ini cukup tinggi karena didukung pula dengan konsep tampilan yang bagus dan memang mereka memiliki reputasi nama yang sudah cukup awam laaah sob. Hanya saja yang bikin gue tertarik adalah ada kata “grill” pada brand tersebut. Selama ini gw taunya cuma yang express sama kafe doang….Hmmm recomended lah ,, hehhe

suai dengan kata “grill”-nya, memang menu disini lebih dicondongkan steak n ribs serta beberapa paket-paketnya dengan kualitas grade daging yang variatif sob. Berhubung sedang berada ditempat steak ya biasanya gue untuk mencoba memesan dengan jenis steak yang tergolong unik. Dimenu gue liat ada steak dengan bumbu yang tidak dapat dipilih dengan pepperhorn sauce and brandy sauce. Namanya Classic Pepper Steak. Kedengarannya catchy jadi gue milih yang itu. gue dateng kesana bareng ama rekan gue yang memesan Korean Bulgalgi. Dilengkapi dengan pesanan minuman Refreshing Lychee Ice Tea dan Orange Passion Fruit, kita menunggu pesanan masing-masing. Punya rekan gue datang lebih dulu, yah kira-kira 15-20 menit served. Tapi yang mengenaskan punya gue yang secara notabene diklaim menu produk unggulannya disajikan dalam waktu 40 MENITAN!! Whaaat !!! Kaga tau apa perut lagi laper, bisa makan orang kalo gini caranya nih….hahahaha
Okay kurang parah dari waktu penyajiannya, memang pilihan “well done untuk menu ini sangat tidak disarankan sob.

tapi yang pasti menu ini sangat tidak sesuai dengan ekspektasi dan harga, oh tidak untuk harga 125rb belum plus tax n service dengan kualitas yang mengecewakan, nan lama dan sedikit pula…Oh tidak..Tapi untungnya apa yang dipesan rekan gue tepat karena jujur yang
ingin gue share kepada anda semua para tukang makan kalau ke Tamani Kafe Grill, Sobat boleh coba Korean Bulgalginya deh. Manis dan asinnya sungguh lezat dan gurih. Apalagi menu dagingnya langsung dimasak sendiri ditempat (Hati-hati apinya yah, lumayan bisa terbakar tuh…). Dengan Harga 99rb belum tax&service menurut Gue ini cukup lumayan worth it prices. Harga tersebut sudah termasuk nasi, kimchi dan salad.
 

Disini, yang paling gue nikmatin yah makanan rekan gue itu. Memang masih banyak menu yang belum dapat gue coba, namun gue harap info dari gue dapat membantu dan memberikan penerawangan terhadap tempat makan tersebut.
Selamat Makan !!!!

0 Response to "Steak Enak Di Tamani Grill Cafe"

Post a Comment